CARI Infonet

 Forgot password?
 Register

ADVERTISEMENT

Author: jofizo

Turkey Armed Forces Gallery and Discussion

[Copy link]
Post time 4-2-2009 12:29 PM | Show all posts

Reply #13 StealthTuah's post

Mangus ada problem k? apa problem dier?
Reply

Use magic Report


ADVERTISEMENT


Post time 4-2-2009 12:33 PM | Show all posts

Reply #20 areguard's post

tu la, dasat tol APMM... Smua baru kcuali kapal ronda jer...
Reply

Use magic Report

Post time 4-2-2009 12:39 PM | Show all posts

Reply #22 yaminz's post

Mungkin tukang buat tender bawah perolehan JPM tak amik sen kut?? Sebab tu cepat dan tangkas..
Reply

Use magic Report

Post time 4-2-2009 12:57 PM | Show all posts
Originally posted by yaminz at 4-2-2009 11:45 AM
Wrong thread...



Not wrong thread, you misunderstood.

The American contenders for the contract withdrew earlier. The question is, why?
Reply

Use magic Report

 Author| Post time 4-2-2009 01:40 PM | Show all posts

Balas #16 HangPC2\ catat

tak boleh nak edit la plak.....

kena soh mod edit nih......
Reply

Use magic Report

Post time 4-2-2009 02:18 PM | Show all posts

Reply #24 Debmey's post

very expensive...
Reply

Use magic Report

Post time 4-2-2009 06:05 PM | Show all posts

Reply #25 jofizo's post

suruh MOD edit kan....
Reply

Use magic Report

Post time 12-3-2010 07:48 PM | Show all posts
Aselsan F-4ET Shimsek



















Reply

Use magic Report


ADVERTISEMENT


Post time 12-3-2010 11:26 PM | Show all posts
28# HangPC2

tadak gambar le lobai....
Reply

Use magic Report

Post time 13-3-2010 01:47 AM | Show all posts
ada........................
Reply

Use magic Report

Post time 22-3-2010 09:32 PM | Show all posts
pos le lobai
Reply

Use magic Report

Post time 23-3-2010 12:06 PM | Show all posts


Reply

Use magic Report

Post time 23-3-2010 12:20 PM | Show all posts
TAI Tiha UAV












Reply

Use magic Report

Post time 23-3-2010 05:51 PM | Show all posts
Macam Predator je?
Reply

Use magic Report

Post time 23-3-2010 07:59 PM | Show all posts
merembes tgk turki punya UAV... takpe.. mesia punya yabhon tu sikit hari lagi dah nak jadi cam predator gak... sabor2...
Reply

Use magic Report

Post time 24-3-2010 12:22 PM | Show all posts
Tuesday, March 23, 2010
Prototipe Helikopter T129 Turki Jatuh


Prototipe helikopter serbu T129 jatuh Jumat (19/3) di Italia saat diuji coba, tidak ada korban dalan insiden ini. (Foto: flightglobal)

23 Maret 2010 -- Prototipe pertama helikopter serbu AgustaWestland T129 yang dikembangkan untuk angkatan bersenjata Turki kecelakaan Jumat siang (19/3), saat uji penerbangan. Pilot penguji berkebangsaan Italia dan engineer dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. Kedua awak helikopter hanya mengalami luka ringan.

Helikopter mengalami kehilangan tenaga ketika terbang pada elevasi 455 meter.

Investigasi difokuskan pada kepastian penyebab kehilangan tenaga.



T129 saat terbang perdana. (Foto: ATAK)

Proyek ATAK berdasarkan helikopter A129 Mangusta, insiden ini akan menunda jadwal yang sudah ditetapkan. Proyek ini dimulai 2008, dengan protitipe pertama P1, terbang pertama kali September 2008. Turki memesan 50 T129 dikirimkan mulai 2013 dan mempunyai opsi 41 helikopter.

AgustaWestland berencana membuat dua prototype T129 di Italia, setelah itu akan dikirimkan ke TAI rekanan dari Turki. Helikopter akan dilengkapi dengan sistem buatan Turki termasuk elektronik, FLIR, avionik kokpit dan komputer misi dari Aselsan serta sistem senjata dari Roketsan.

sumber : Flightglobal
Reply

Use magic Report


ADVERTISEMENT


Post time 24-3-2010 06:57 PM | Show all posts
Pergh, seb baik tak mati test pilot tuh.

Agak2nya, musti ada penilaian semula pemilikan Mangusta nih oleh Turki ...
Reply

Use magic Report

Post time 25-3-2010 05:35 PM | Show all posts
Sayang terhempas...
Reply

Use magic Report

Post time 25-3-2010 05:53 PM | Show all posts
Northrop Grumman Expands Composites Manufacturing Training for Major Turkish F-35 Supplier


Hands-on training helps Turkish Aerospace Industries prepare for its role as a second source supplier for jet's center fuselage







Reply

Use magic Report

Post time 9-5-2010 02:20 PM | Show all posts
Otokar Akrep













Otokar Cobra














http://www.otokar.com.tr/


Reply

Use magic Report

You have to log in before you can reply Login | Register

Points Rules

 

ADVERTISEMENT



 

ADVERTISEMENT


 



ADVERTISEMENT



ADVERTISEMENT


Mobile|Archiver|Mobile*default|CARI Infonet

27-11-2022 04:44 PM GMT+8 , Processed in 0.089639 second(s), 38 queries .

Powered by Discuz! X3.4

Copyright © 2001-2021, Tencent Cloud.

Quick Reply To Top Return to the list